Berita Investigasi Terkini

Berita yang Disalurkan untuk Berbagi Ide, Gagasan dan Opini

LaskarMagazines | Tora Sudiro Baru saja jadi Viral! kini Heboh Lagi Ratu Ekstadi Tertangkap karena Narkoba!!......



Siapa yang menyangka wanita berkulit putih bertubuh tinggi semampai ini ternyata adalah bandar ekstasi. Namanya Leny (39), warga asal Kota Siantar, persisnya di Jalan Dr Wahidin, Kelurahan Melayu, Pematangsiantar.

Setelah gagal melakukan transaksi di Centre Point Mall Medan, perempuan yang indekos di Jalan Candi Kalasan Medan Petisah ini ditangkap dengan barang bukti 17 Ribu butir pil ekstasi warna merah muda.

Ia ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara pada Rabu (2/8/2017) kemarin.

Kepala BNNP Sumut, Brigjend Andi Loedianto mengatakan, 'Ratu Ekstasi' ini sudah lama masuk dalam daftar target operasi (TO). Ia menyebut petugas sudah membuntuti Leny beberapa hari sebelum ditangkap.

"Kami mendapat informasi tersangka akan melakukan transaksi di salah satu mall yang ada di Medan. Kemudian, petugas kami membuntuti tersangka untuk melakukan penyergapan saat transaksi," kata Andi, Jumat (4/8/2017)

Sesampainya di Centre Point Mall, ternyata calon pembeli gagal datang. Leny kemudian menuju ke basement parkiran untuk kembali ke rumah kosnya.

"Karena anggota tidak mau kehilangan jejaknya, saat tersangka masuk ke dalam mobil langsung kami bekuk. Dari dalam mobil, kami sita dua bungkus besar pil ekstasi dengan jumlah 2 Ribu butir," ungkap Andi.

Tak puas sampai disitu, petugas BNNP Sumut kembali melakukan pengembangan ke rumah kos tersangka. Di sana, petugas kembali menemukan tiga bungkus besar pil ekstasi dengan jumlah perbungkusnya 5 Ribu butir.

"Ada 15 Ribu butir lagi yang kami temukan di kosnya. Sehingga, jumlah barang bukti yang kami sita sebanyak 17 Ribu butir," ungkap Andi.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "LaskarMagazines | Tora Sudiro Baru saja jadi Viral! kini Heboh Lagi Ratu Ekstadi Tertangkap karena Narkoba!!......"

B-O-L-A-V-I-T-A Adalah Agen Sabung Ayam dan Adu Banteng Online / Sportbook Terbesar Dan Terpercaya
Proses Deposit, Withdraw, Pindah Dana ??
Proses Hanya Dalam Hitungan Menit Saja BOSS...
DAPATKAN BONUS GILA GILAAN DARI KAMI BOSS
Ayo Bergabung Bersama Kami Sekarang Juga !!!
Hanya di www .b-o-l-a-v-i-t-a .com

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM: D8C363CA (NEW)
WHATSAPP : 081377055002
Fanspage : https://www.facebook.com/bolavita/