Berita Investigasi Terkini

Berita yang Disalurkan untuk Berbagi Ide, Gagasan dan Opini

LaskarMagazines | Penemuan Jenglot di Desa Aek Loba



Terkejut ketika warga Desa Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Asahan karena Menemukan Benda Yang aneh yang menyeramkan diduga adalah BandarQ Online Jenglot

Benda mistis tersebut ditemukan oleh seorang penambal ban di sebuah warung yang sudah lama tutup.

Kabar penemuan benda aneh tersebut semakin membuat heboh warga net setelah sebuah video beserta foto yang diposting oleh akun facebook Wahyu Aziz Darmawansyah dengan judul “di Aek Loba digemparkan oleh penemuan jenglot. Hingga, Jumat (8/9) video berdurasi 50 detik itu hampir seribu kali dibagikan nettizen.

awalnya benda asing yang terbungkus kain kuning itu ditemukan oleh Hendra (43) warga sekitar yang berprofesi Main Game BandarQ Online sebagai penambal ban di warung yang sudah lama tak digunakan pemiliknya di jalan Lintas Sumatera, Kec. Aek Kuasan Desa Aek Loba Pekan.

Benda tersebut berbentuk menyerupai wujud manusia yang sedang melipat tangan berwarna hitam dengan ukuran sekitar 20 centimeter. Pada bagian tubuhnya dipenuhi rambut (bulu) hitam. Termasuk bagian wajah, juga dipenuhi dengan rambut hitam. Sementara itu tampak gigi taring yang cukup panjang menjulur ke bawah.

Kedua pasang mata, kaki dan tangan, terlihat ditutupi buluh hitam. Kukunya tampak tajam dan panjang. Serta, dibagian pinggang, ada Game BandarQ sesuatu yang melingkar melilit. Tidak diketahui, apa yang melingkar di pinggang tersebut. Secara keseluruhan, tampilan jenglot cukup menyeramkan.

Menurut, Hendra saat ia duduk di warung, secara tak sengaja matanya tertuju sesuatu yang terbungkus kain kuning, yang ada didalam warung. Penasaran ia pun mengambilnya dan memanggil warga sekitar untuk sama sama menyaksikan benda aneh yang ditemukannya ternyata adalah jenglot

Sementara itu, saat ditemukan, selain terbalut kain kuning, juga terletak disebelahnya satu botol minyak dan gulungan kertas.

Hanya saja, beberapa saat benda tersebut jadi tontonan masyarakat langsung diminta untuk dibawa seseorang Bandar Q Online yang diketahui sebagai para normal yang tak mau menyebutkan identitasnya. Sebab, tak satu warga bersedia membawa pulang benda yang diyakini memiliki kekuatan mistis itu.

Terkait penemuan jenglot tersebut Supri, salah seorang warga Kisaran yang juga memiliki kekuatan supranatural kepada wartawan saat dimintai komentarnya terkait penemuan jenglot yang ditemukan warga membenarkan bahwa jenglot dipercaya memiliki kekuatan mistis dan memakan darah manusia.

Dikatakannya, masyarakat Indonesia pada umumnya meyakini jenglot sebagai makhluk yang memiliki kekuatan mistik dan dapat mengundang bencana. Namun, secara medis, jenglot didefinisikan sebagai bukan makhluk hidup, hal ini setelah diteliti oleh tim forensic kedokteran.

Menurut mitos jenglot dikatakan bahwa dulunya adalah manusia yang memiliki ilmu batara karang, yang tubuhnya makin lama makin mengecil. Jenglot banyak di perjualbelikan,tapi kebanyakan tidak lebih dari hanya sekedar Agen BandarQ Online boneka yang dibentuk sedemikian rupa menggunakan kulit tupai, kelelawar, atau binatang lainnya
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "LaskarMagazines | Penemuan Jenglot di Desa Aek Loba"

https://farikanewssport.blogspot.sg/2017/11/raih-kemenagnan-dengan-mudah-hanya-di.html
https://farikanewssport.blogspot.sg/2017/11/marcuskevin-juara-china-open-usai.html'

♣♠ PelangiQQasia ♠♣♦♥
Ayo segera join bersama kami di :
Pelangiqqasia,com membantu mimpi anda menjadi kenyataan
Raih kesuksesan anda Bersama kami
Jangan hanya diam dan di lihat saja
Mari Bergabung bersama kami di Pelangiqqasia,com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games bos!
BandarQ | BandarQ Online | BANDAR POKER | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik
Keunggulan PELANGIQQ :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO&WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGIQQ
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGIQQ
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : D1E0517C
Skype : PelangiQQ
FB : Pelangi QQ Asia
BANK YG TERSEDIA :
BCA | MANDIRI | BRI | BNI | DANAMON | PANIN | PERMATA
KAMI TUNGGU KEHADIRANNYA