Berita Investigasi Terkini

Berita yang Disalurkan untuk Berbagi Ide, Gagasan dan Opini

LaskarMagazines | Parah Anak Medan Transaksi Sabu didepan Masjid!!



Majelis Hakim Pengadilan Negeri Medan, Sumatera Utara, Mendakwa lima kurir dengan hukuman seumur hidup yang membawa narkoba jenis sabu asal Malaysia seberat 8,097 Kilogram. Majelis hakim yang ketuai Deson Togatorop dalam Game BandarQ amar keputusannya menyebutkan kelima kurir sabu itu adalah Jamasri, Yanto, David Erwin Nababan, Premklin Samosir, dan Syefrizen.

Menurut hakim, kelima kurir tersebut membawa sabu atas perintah seorang narapidana (napi) bernama Ayau yang sedang menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klias IA Tanjung Gusta, Medan.

"Para kurir tersebut sengaja membawa narkoba yang sangat membahayakan kesehatan itu ke wilayah Provinsi Sumatera BandarQ Utara (Sumut)," kata hakim ketua di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Senin, 11 September 2017, dilansir Antara.

Majelis hakim menilai kurir narkoba itu terbukti melanggar Pasal 114 ayat (2) jo Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Main Game BandarQ Tahun 2009 tentang Narkotika. Hakim menyebutkan, penangkapan para terdakwa yang membawa narkoba itu terjadi pada 12 Januari 2017.

Saat itu, dua petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menyamar dan berhasil mengamankan dua pengedar narkoba, yakni Yanto dan Jamasri, di depan kompleks Masjid Raya Medan. Kedua pengedar narkoba itu diringkus BNN ketika sedang bertransaksi sabu dengan pembeli.

Petugas selanjutnya mengembangkan kasus peredaran narkoba itu dan menangkap tiga kurir sabulainnya, yakni David Erwin Nababan, Premklin Samosir, dan Syefrizen di Hotel Antares, Medan.

Usai pembacaan vonis tersebut oleh Majelis Hakim PN Medan, jaksa penuntut umum (JPU) dari Kejari Medan, M Sikumbang dan Agen BandarQ Online kelima terdakwa melalui penasihat hukumnya, Amri menyatakan banding.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "LaskarMagazines | Parah Anak Medan Transaksi Sabu didepan Masjid!!"

SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU 2018

Bersama http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/

Mengadu Nasib Dengan Modal Kecil dan Peluang Menang Ratusan Juta

* Minimal Deposit 20.000
* Minimal Withdraw 40.000

- LEVEL KEMENANGAN TERTINGGI
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT

Nikmati 4 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

~ POKER
~ DOMINO QQ
~ BANDARQ
~ BANDAR POKER

Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
Telp : +85512804273
Skype : wayangpoker
BB : 2BE326CC