Berita Investigasi Terkini

Berita yang Disalurkan untuk Berbagi Ide, Gagasan dan Opini

LaskarMagazines | Setya Novanto bisa jadi Presiden di tahun 2019 ? Simak beritanya!!



Indonesia kembali menjadi Panggung Sandiwara Politik! Kini Indonesia di Hebohkan oleh Seorang 'Papa' yang diketahui telah menabrak Tiang Agen BandarQ Online Penerang Jalan, yang diduga Papa (sebutan Netizen untuk Setya Novanto, Ketua DPR-RI) akan menyerahkan diri ke KPK untuk di minta keterangan mengenai kasus e-KTP yang meninpa dirinya.


Setnov kini telah resmi menjadi Tahanan KPK, apakah Setnov akan di Lengserkan dari Jabatannya sebagai Ketua DPR ? ataupun Ketum Partai Politik Golkar ?


Setnov menolak keras atas pembahasan mengenai Siapa yang akan menjadi PLT Ketua Golkar ataupun DPR selama dirinya ditahan


Disisi lain Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Fahri Hamzah melontarkan guyonan Setya Novanto bisa menjadi Presiden. Pasalnya Agen BandarQ Online, Ketua DPR itu yang tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat.


Menurut Fahri, Setnov bisa saja Setnov menjadi Presiden lantaran popularitasnya saat ini. Menurut dia, popularitas merupakan faktor utama yang dapat meningkatkan elektabilitas seseorang dalam politik.


"Apa yang masih hangat saat ini? Novanto ini masih dibahas-bahas terus, masih seksi. Saya khawatir Pak Novanto populer ini justru jadi presiden," ujar Fahri di Kompleks Parlemen, Jakarta


"Emang orang itu harus dikenal dahulu baru elektabilitasnya tinggi," ujarnya.

Setnov menjadi Game BandarQ Online perbincangan hangat di masyarakat dipicu proses penangkapan dirinya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi yang berlangsung cukup panjang, dalam beberapa hari terakhir.

KPK sempat memasukkan Ketua Umum Golkar itu dalam daftar pencarian orang sebelum akhirnya Setnov berhasil ditahan di rutan KPK.


Setnov ditangkap BandarQ setelah dirinya mengalami kecelakaan mobil di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/11) pekan lalu, setelah sempat dicari oleh KPK selama lebih dari 12 jam. 


Setnov sempat mendapat perawatan di RS Medika Permata Hijau dan RSCM, sebelum akhirnya dibawa ke Rutan KPK pada Minggu (19/11), dengan status Agen DominoQQ tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP.


Hal lain yang membuat Setnov populer, yakni ketika diduga mencatut nama Presiden Joko Widodo untuk meminta 20 persen saham PT Freeport Indonesia. Publik kala itu menyebut kasus Setnov dengan sebutan 'Papa Minta Saham'.


Selain itu, Setnov Laskarindo semakin populer manakala memenangkan praperadilan atas status tersangka kasus dugaan korupsi proyek e-KTP. Namun, dalam perkara itu KPK menetapkan kembali Setnov sebagai tersangka.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "LaskarMagazines | Setya Novanto bisa jadi Presiden di tahun 2019 ? Simak beritanya!!"

Salam Hangat, selamat pagi.
Suka Main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus?
Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
BBM : 2BE326CC
WWW.WAYANGPOKER.POKER