Berita Investigasi Terkini

Berita yang Disalurkan untuk Berbagi Ide, Gagasan dan Opini

LaskarMagazines | Hina dan ingin Membubarkan TNI ,Pemuda ini di cari Anggota TNI-AD


Inilah Akibat jika tidak Berpikir dahulu sebelum bertindak

Seperti Kata Pepatah "Mulutmu Harimaumu" 

Video seorang pemuda penghina TNI dilabrak prajurit viral di media sosial 

Video berdurasi 1 menit itu diunggah Agen BandarQ Terpercaya Netiizen ke Facebook, Instagram dan Youtube. Pria berkaos merah yang dilabrak tersebut menangis ketakutan dan ampun-ampun.

Dalam Video Tersebut, Seorang Pria di Jumpai Anggota TNI AD karena Perkataannya yang menyinggung dan Menghina Prajurit TNI 

“Kamu nggak hargai TNI ya? Pengorbanan TNI BandarQ lebih besar daripada kamu. TNI mati-matian bela negara? Enak banget kamu ngomong bubarkan TNI, bubarkan TNI. Kamu enak sekali ngomong lalu minta maaf ke TNI,” kata seorang prajurit sambil memegang kepala pemuda tersebut.

peristiwa itu itu pun dibenarkan Kadispenad Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh. Dia menyayangkan adanya BandarQ Online Resmi kejadian itu dan tengah melakukan penyelidikan.

“Kejadian di video itu memang betul dan sudah kita selidiki pelakunya prajurit TNI AD dari salah satu satuan jajaran Kostrad di Jawa Timur (Jatim) dan saat ini sedang dalam penyelidikan,” katanya.

Atas nama institusi TNI AD, dia Laskarindo.com menyampaikan permintaan maaf akan peristiwa yang menjadi sorotan publik tersebut. “Rasa cinta dan bangga prajurit dengan TNI memang ditanamkan dan harus dimiliki oleh setiap prajurit,” kata Denny.

“Tapi kalau masih ada yang mewujudkan kecintaan dan kebanggaan itu dengan cara seperti ini, sekali lagi saya minta maaf,” lanjutnya.

Menurut Denny, penganiayaan prajurit terhadap warga sipil ini telah menjadi perhatian dari petinggi TNI AD. Dia memastikan prajurit Agen BandarQ Online yang menampar seorang pria tersebut akan diproses sesuai ketentuan yang berlaku
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "LaskarMagazines | Hina dan ingin Membubarkan TNI ,Pemuda ini di cari Anggota TNI-AD"