Berita Investigasi Terkini

Berita yang Disalurkan untuk Berbagi Ide, Gagasan dan Opini

LaskarMagazines | Penemuan Benda Aneh mirip Jenglot, membuat risau warga!!



Penemuan Benda aneh yang diduga Jenglot diamankan petugas kecamatan Bulak, Kota Surabaya

Terakhir Warga sekitar Pantai Ria Kenjeran dihebohkan penemuan benda aneh. Warga meyakini, kalau Agen Bandar Q Online benda seperti Boneka itu , yang terbungkus dalam kotak berukuran panjan sekitar 40 Sentimeter, dengan lebar 10 CM dan tinggi 10  CM, kemudian dibalut dengan kain Kafan itu adalah Jenglot

Jenglot dipercaya memiliki kekuatan magis yang tersembunyi. bentuknya kecil, berkulit gelap dengan tekstur kasar, wajah tengkorak, gigi bertaring, rambut dan kuku yang panjang.

Kini jenglot itu masih tersimpan dalam kotak yang bertuliskan huruf arab seperti raja atau jimat itu


Kepala Kecamatan Bulak, Supriyatno sendiri mengakui, benda yang diyakini masyarakat itu adalah jenglot diamankan Bandar Q Resmi di Kantor Kecamatannya. Hal itu dilakukan, agar tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.


Dia berharap dengan diamankan benda yang seperti boneka itu, masyarakat tidak resah. Apalagi meyakini kalau benda dikatakan warga seperti jenglot itu diarahkan ke mistik atau klenik.


"Kita ini sudah hidup kota besar. Jadi untuk sementara ini akan diamankan dulu, setelah itu akan dibuang ke laut. Agar tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat," ujarnya.


Menurut Supriyatno, benda itu BandarQ Terbesar di Indonesia ditemukan warga ditemukan Senin (16/10) sore kemarin. Saat itu banyak warga ataupun pengunjung ada di sekitar Pantai Ria Kenjeran Surabaya.


Tiba-tiba melihat ada seseorang membuang sesuatu aneh. Saat didekati dan dilihat ternyata kotak berisikan boneka terbungkus kain kafan seperti pocong.


Waktu itu juga, temuan itu langsung dilaporkan ke Satpol PP wilayah Kecamatan Bulak. "Begitu bungkus kain putih itu dibuka ternyata boneka aneh, dan warga menyebutnya atau mengenalnya jenglot," katanya.LASKARINDO
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "LaskarMagazines | Penemuan Benda Aneh mirip Jenglot, membuat risau warga!!"